Himti – HTTP 2015 !!!

Haii !! Nama Gua Rico. Gua Binusian 2019. Sekedar sharring aja. pengalaman acara welcoming Party dari Himti. tapi sebelumnya gua ingin jelasin apa itu Himti.

nahh temen-temen di Binus University itu setiap jurusan memiliki himpunan mahasiswa nya yang biasa disebut Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Himti merupakan Himpunan dari mahasiswa Teknik Informatika. tetapi tidak hanya mahasiswa jurusan teknik informatika saja. Himti juga merupakan Himpunan dari seluruh mahasiswa School of Computer Science(SoCS). SoCS meliputi jurusan Teknik Informatika (TI), Game Aplication and Technology (GAT), Mobile Aplication and Technology (MAT) dan Cyber Security.

Jadi Himti merupakan Himpunan mahasiswa terbesar di Binus University dan semua mahasiswa SoCS merupakan anggota dari Himti. Kebayang dong seberapa besar Organisasi nya. Mahasiswa jurusan TI aja uda beribu-ribu di Binus.

Setiap Himpunan mahasiswa memiliki Acara untuk menyambut anggota baru mereka masing-masing. dan Himti memiliki acara welcoming party yang dinamakan HTTP. Bukan Hypertext Transfer Protocol tapi Himti Togetherness and Top Performence. Pada acara ini nanti bakalan banyak pertunjukan menarik dan setiap tahunnya selalu berubah-ubah. ada banyak hiburan dan juga talkshow menarik yang dapat memotivasi dan menambah wawasan. Tapi Acara ini tidak gratis. karena keterbatasan biaya dan banyaknya mahasiswa baru. jadi hanya bagi yang berminat saja dapat daftar saat expo atau melalui website Himti.

Sekian Info yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *